Rekrutmen PT. Inkoasku

Bursa Kerja Khusus Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (BKK FT UNY) kembali menyelenggarakan rekrutmen dan kali ini bekerjasama dengan PT. Inkoasku (27/10-2015).
PT. Inkoasku sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Paku Group. Perusahaan ini berdiri sejak 1971 dengan memproduksi pelek baja untuk sedan & minibus serta dies & mould. Perusahan ini telah menjadi produsen bahan bagi merek-merek mobil terkenal seperti Daihatsu, Hyundai, Isuzu, Mitsubishi, Toyota, Suzuki.
Tes yang diselenggarakan PT. Inkoasku di FT UNY berupa psikotes dengan peserta berjumlah 150 orang. Peserta yang lolos akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya di Jakarta.
HRD PT. Inkoasku, Aditya Listiantho mengaku puas menjalin kerjasama dengan BKK FT UNY. “Kami (PT. Inkoasku) baru pertama kali ini melakukan tes rekrutmen di FT UNY dan saya rasa fasilitas dan pelayanan yang diberikan sangat baik dalam mendukung target kami merekrut staf yang kompeten”, ujarnya.
“Kedepan, kami berencana kembali ke FT UNY untuk menjaring calon pekerja perusahaan kami dengan tawaran lowongan yang lebih banyak lagi,”tutup HRD PT. Inkoasku.