Pasangan Thoriq dan Cahyo Pimpin BEM FT UNY Satu Tahun Kedepan

Setelah diadakan pengambilan suara pada 22 Desember 2011 oleh Panitia Pemilihan Umum Fakultas TeknIk Universitas Negeri Yogyakarta,pasangan Ahmad Thariq Hidayatullah dan Cahyo Eko Erdi Sulistyo terpilih sebagai ketua dan wakil yang akan memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dilingkungan FT UNY untuk satu tahun kedepan.

Torik dan Cahyo, sapaan akrab mereka berdua, saat ditemui Redaksi Web, menyampaikan bahwa visi mereka adalah membangun BEM FT UNY sebagai barometer Ormawa ditingkat nasional yang menjunjung tinggi Tri Darma Pergururan Tinggi berdasarkan kekeluargaan. Torik menambahkan untuk mencapai visi terebut maka mereka akan mengoptimalisasi fungsi pelayanan dan advokasi kepada seluruh civitas akademika FT UNY. “memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan seluruh komponen di Fakultas Teknik untuk mengembangkan minat, bakat, akademik dan wawasan internasional juga meningkatkan sinergitas ormawa FT UNY guna membangun iklim pengembangan organisasi yang baik serta turut berkontribusi dalam membangun masyarakat, bangsa dan negara yang lebih baik melalui kontribusi nyata dalam sumbangan pemikiran dan program pengembangan masyarakat, tuturnya.

Torik, mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Informatika ini menjelaskan bahwa dalam 1-2 bulan kedepan akan mengupayakan Rapat Kerja dalam rangka pembuatan program kerja serta penyamaan visi dan misi dengan seluruh ormawa dilingkungan FT UNY.

Sedangkan Cahyo, mahasiswa jurusan Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan, menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan silaturahmi dan kemapuan personal. “Terutama dengan pihak Fakultas kami harap silaturahmi selalu terbina dengan baik serta senantiasa sejalan dalam pandangan dan kebijakan. Selain itu, kami senantiasa mengharapkan dukungan dari pihak fakultas,” tutupnya. (haryo)