KM FT UNY Selenggarakan Open House

Dengan tujuan merekatkan hubungan antar keluarga mahasiswa Fakultas Teknik (KM FT ) sekaligus mengenalkan jajaran pengurus baru dari masing-masing keluarga mahasiswa, KM FT menyelenggarakan open house dengan tema " Semangant Baru KM FT Bersama Mewujudkan Generasi Hebat ".

Acara yang diselenggarakan pada hari Rabu-Kamis, 19-20 Maret 2014 ini menampilkan stand dari masing-masing KM FT yang terdiri atas HImpunan Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik, Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas, serta Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik yang di dalamnya berisi berbagai ciri khas dari masing-masing KM.

Selain mendidirikan Stand, dalam acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara yang menarik. Pada hari pertama open house, dimeriahkan dengan kedai aspirasi yang merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan aspirasinya kepada jhajaran birokrasi Fakultas TEknik yang dihadiri langsung oleh dekan Fakultas Teknik, Dr. Moch Bruri Triyono dan wakil dekan II FT, Dr. Dwi Rahdiyanta serta berbagai pelombaan seperti lomba stand up comedy dan fotografi.

Pada hari kedua, Kamis 20 Maret 2014, diadakan penampilan dari masing-masing KM, lomba tumpeng antar keluarga mahasiswa, dan juga diskusi bersama wakil dekan I FT UNY, Dr. Soenaryo Soenarto mengenai permasalahan PPG yang sedang hangat dibicarakan. Tak mau kalah, pada sore harinya diadakan lomba permainan tradisional yang memepertandingkan antar keluarga mahasiwa. Dan pada malam harinya diumumkan pemenang-pemenang lomba yang juga dimeriahkan dengan penampilan band akustik serta diawali dengan orasi dari setiap ketua keluarga mahasiswa yang menyamp[aikan mimpi-mimpinya selama setahun kedepan dalam membawa keluarga mahasiswa yang dipimpinnnya.

"Anda ini masih muda, jangan hanya puas dengan kuliah maupun hanya jadi pengurus. Penngalaman di organisasi itu hanya sebagian dari bekal yang dibutuhkan. Raih juga prestasi akademik maupun non akademik, fakultas membuka peluang lebar-lebar bagi anda yang ingin berprestasi, mari sama-sama membangun Fakultas Teknik dengan prestasi di berbagai tingkat ". Ujar Dekan FT dalam acara kedai aspirasi.