FT UNY Tebar Pesona pada Karnaval Pendidikan MPI UNY 2013

Laju mobil listrik dan tim karnaval PTTBB FT UNY mendapat sambutan meriah dan perhatian khusus dari masyarakat disepanjang jalan dari jalan gejayan, jalan urip sumoharjo hingga Bunderan kampus UGM saat mengikuti karnaval Pendidikan Museum Pendidikan Indoneisa UNY (17/09). Humas FT UNY, Haryo Aji menjelaskan bahwa dalam memeriahkan karnaval kali ini, FT UNY menurunkan mobil listrik Evo yang  telah meraih prestasi gemilang di event internasional serta tentu saja Tim Karnaval PTBB FT UNY sebagai maskotnya. “Yah, event ini sebagai ajang Tebar Pesona lah di lingkungan sekitar UNY, tuturnya sambil tertawa lebar.
“Saya rasa sambutan masyarakat sangat positif, bahkan seluruh mata kamera senantiasa memburu rombongan ini dari awal hingga akhir karnaval”, ungkapnya.
“Mobil listrik UNY sudah dikenal luas di masyarakat begitu juga tim karnaval PTBB, terlebih dengan konsep karnaval PTBB yang mewah dan berwarna-warni. Perpaduannya sangat menarik, sehingga jelas rombongan ini paling mencolok dibanding peserta karnval lainnya”, sambungnya.
Selain memeriahkan Karnval, FT UNY juga turut serta dalam ajang Pameran dengan memamerkan beberapa karya teknologi dari mahasiswa seperti robot seni, mesin pencacah singkong, serta replika desain jembatan dan beberapa inovasi terbaru lainnya.