Dosen Jurusan Elektronika FT UNY Menjadi Pemateri kegiatan PLPG Rayon 11 UNY

Bertempat di Gedung P4TK Matematika Yogyakarta, Tim Dosen Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika menjadi instruktur dalam Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Rayon 11 UNY. Kegiatan tersebut terbagi dalam 2 gelombang, yakni Gelombang 11 (mulai tanggal 29 September – 08 Oktober 2010) dan Gelombang 14 (mulai tanggal 10 Oktober – 19 Oktober 2010) dimulai sejak pukul 07.30 WIB.

           
Adapun materi yang disampaikan meliputi mata pelajaran Teknik Informatika dan Komunikasi (TIK) dan Teknik Elektronika. Para peserta PLPG terdiri dari guru-guru peserta sertifikasi yang belum lulus pada penilaian portofolio dan direkomendasikan untuk mengikuti PLPG oleh Rayon LPTK Penyelenggara Sertifikasi bagi guru, dalam hal ini Universitas Negeri Yogyakarta.

            Dengan diselenggarakan  PLPG, diharapkan dapat meningkatkan kompetensi guru TIK dan Teknik Elektronika yang belum lulus dalam penilaian portofolio serta dapat menentukan kelulusan peserta sertifikasi guru dalam jabatan yang belum lulus dalam penilaian portofolio. (vitaelka/noor).