DIES NATALIS FT UNY: MEMBERI RUANG BAGI KREATIVITAS ANAK

FT UNY – Menjelang dies natalis ke 58, Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan keluarga besatr FT. Salah satu kegiatannya yaitu lomba  mewarnai dan menggambar bagi anak-anak. Lomba tersebut dilaksakanan dalam rangkaian agenda pada Minggu (3/2).

Lomba mewarnai dan menggambar dilaksanakan usai senam bersama. Bertempat di lantai 1 Kantor Pusat Layanan Terpadu (KPLT) FT UNY. sebanyak 43 anak didampingi orang tua masing-masing, meramaikan kegiatan lomba tersebut. Anak-anak sangat bersemangat mengikuti lomba mewarnai dan menggambar. Lebih-lebih, tiga karya terbaik akan mendapat apresiasi berupa piala. Selain itu, seluruh peserta lomba akan mendapatkan sertifikat.

Tidak hanya lomba mewarnaii dan menggambar, panitia dies naalis FT UNY juga menyelenggarakan lomba makan kerupuk bagi siapapun yang berminat. Bertempat di halaman KPLT sayap barat, lomba makan kerupuk ini banyak diminati, mulai dari anak-anak hingga karyawan FT UNY sendiri. Selain itu, Dharma Wanita FT UNY turut meramaikan dengan mengadakan lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh 6 peserta.

Rangkaian acara dies natalis FT UNY telah dimulai sejak Selasa (29/1) sampai Kamis (7/2). Kegiatan yang diselenggarakan meliputi lomba Porseni mahasiswa, seminar dan lomba hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK), gelar produk FT UNY, senam bersama dan berbagai lomba, upacara dies natalis serta ujian proyek akhir mahasiswa D3 FT UNY. (Ratna/JK)

Tags: 

FT KEGIATAN